Depacco.com

LOBSTERKU CRAYFISH FARM Headline Animator

We want to sell this website

If you want to buy / have this website, please give your offer to us via email bisnis.lobster@gmail.com

Senin, November 17, 2008

Teknik Menyantap Lobster Air Tawar

Tahukah anda cara menyantap lobster air tawar dengan nikmat? Berikut tips dan teknik cara menyantap lobster air tawar dengan lebih nikmat.......... Hmmmm.....

  • Langkah pertama adalah patahkan bagian ekornya dengan cara dipilin atau dipelintir. Selanjutnya, lepaskan bagian capitnya dengan cara yang sama.
  • Cara mengambil daging di bagian capit, pukul bagian capit yang keras dengan punggung pisau makan atau alat khusus yang telah disediakan. Gunakan pincer (penjepit), lalu keluarkan sedikit demi sedikit dagingnya.
  • Untuk mengambil daging dari bagian tubuh lobster. Tarik bagian kulitnya sampai ke bagian ekornya, lalu keluarkan dagingnya dengan jari. Atau Anda juga dapat menggunakan gunting kecil untuk memotong bagian kulitnya yang keras mulai dari bagian bawah lobster menuju ke bagian ekor.
  • Jika lobster dihidangkan dengan keadaan punggung terbuka, urusan santap-menyantap jadi lebih mudah. Gunakan garpu untuk mengambil dagingnya. Kalau perlu, jangan sungkan-sungkan menggunakan tangan Anda untuk mengambil daging lobster.


Catatan penting:
Wanita hamil dan yang akan hamil, disarankan untuk TIDAK MENGKONSUMSI tomalley (hati lobster), dimana organ tubuh tersebut digunakan untuk memfilter racun keluar dari tubuh lobster tersebut.

0 comments:

Posting Komentar

Tuliskan komentar anda disini