Depacco.com

LOBSTERKU CRAYFISH FARM Headline Animator

We want to sell this website

If you want to buy / have this website, please give your offer to us via email bisnis.lobster@gmail.com

Sabtu, November 29, 2008

Lobsterku Crayfish Farm

Our earthen ponds in Teluk Naga, Banten


One of our earthen pond.

Our concrete ponds

Although we just established our crayfish farming at the beginning of 2008, from hobby until we have our own hatchery ponds and earthen farm in Lampung and Teluk Naga, we are successfully farming 3 (three) major well known crayfish in Indonesia, and constantly harvested every month to supply Indonesia's market. We are supplying these three types of crayfish for farming and consumption.

Because Lampung quite far away from Jakarta, now we concentrate on our Teluk Naga's farm.

For details, you can find our farm location here.



Harvest time - using fiber box

Temporary Purging




Our main crayfish product:

Red Claw / Cherax Quadricarinatus

Very popular in Indonesia, since a lot of famous hotel and seafood restaurant already serve Red Claw as their daily menus.


Red Swamp (Procambarus Clarkii)



People normally like this crayfish because of their bright colour and nice to put in the aquarium, although their size can achieved 7", so far nobody want to make this crayfish for their consumption.


Yabby (Cherax Destructor)

Quite similar to Red Claw, Yabby are normally can be consume for our daily menus. They can be simply boiled for a few minutes in salted water or prepared in a variety of ways. They have a very sweet meat and the claws of larger specimens are particularly succulent.


If you want to know more about our crayfish above, you can contact us via email or contact our marketing team directly.

Best regards,
Lobsterku Crayfish Farm

11 comments:

Anonim mengatakan...

Pak, punya blue yabby ngga?

Anonim mengatakan...

Pak Rudy, indukan lobster Yabby-nya sudah saya terima di Bandara Minangkabau tadi siang jam 12.00 Setelah saya cek dan pindahkan kedalam akuarium saya semuanya terlihat bugar, jadi PUAS menerimanya. Tidak seperti yang saya pernah beli di Bintaro, dimana lobsternya "lemah" dan akhirnya mati satu-dua hari setelah sampai di Padang. Oh ya ada satu hal lagi pak, harganya discount lagi dong......... Caiyo....

Chatra Jaya Luigi mengatakan...

Senang juga mendengar kondisi Yabby yang kami kirim diterima dengan kondisi bugar, tidak sia-sia kami packing subuh hari ini langsung ke bandara untuk mengurus karantina dan pengiriman untuk pak Fredy. Soal harga? Kami pertimbangkan lagi pak jika ingin membeli dalam jumlah besar.

maulana mengatakan...

pak mau nanya,kenapa ya lobster indukan saya bertelur'a cuma sedikit,,trus saya liat beberapa hari kemudian berkurang tgl beberapa,,kenapa y pak?

maul

surya mengatakan...

pasti dikanibal pak. induk bersama anakan harus dipisah dari jantan dan induk lainnya.

Anonim mengatakan...

pak.untuk yabby harganya brapa ?? thx

sigit sugiantoro mengatakan...

pak saya mau tanya kalua indukan lobster yang bagus untuk nilai jualnya apa ya , krn saya ada minat untuk mencoba. trm kasih

Anna mengatakan...

Pak, saya mau mencoba memelihara dan membudidayakan LAT.

Untuk indukannya, saya rencana ambil di bapak.

tetapi, lokasi saya di Malang, jawa timur, dan saya termasuk "pemula" di bidang ini.

apakah aman mengirim indukan LAT dari luar kota, mengingat "barang" yang dikirim adalah makhluk hidup.

mohon petunjuknya ya :)
terimakasih :)

mia mengatakan...

salam lobster..
saya Mia di Jogja,,saya mau tanya ada benih lobster ukuran 2 inchi?harga per ekor berapa? saya mau pesan 5ribu ekor...tolong dikabarin yah
terimakasih...

Well mengatakan...

Pak.. bisa dipesan kirim antar pulau gk?? minimal order brp ekor??

donie mengatakan...

pak saya lagi mengembangkan lobter ini, bagai mana cara biar sukses?

Posting Komentar

Tuliskan komentar anda disini