Depacco.com

LOBSTERKU CRAYFISH FARM Headline Animator

We want to sell this website

If you want to buy / have this website, please give your offer to us via email bisnis.lobster@gmail.com

Selasa, November 25, 2008

Please Contact Us !

If you want further information about our crayfish price, minimum quantity, delivery time, payment terms or other things you want to know, please do not hesitate to contact our marketing teams via email to bisnis.lobster@gmail.com

Thank you for your kind attention.
Looking for hearing from you soon.

Regards,
Marketing Team

Lobsterku Crayfish Farm

30 comments:

Anonim mengatakan...

Selamat siang..
saya irma, mau tanya tempat budidaya LAT di yogyakarta dimana?
terimakasih

Chatra Jaya Luigi mengatakan...

Saudara Irma, ada email address? Alamatnya nanti kami kirim via email.

Anonim mengatakan...

mau dong aku jd branch office nya

Chatra Jaya Luigi mengatakan...

Boleh mas/mbak ars1. Ada email address?

Anonim mengatakan...

saya tertarik jadi branch office juga. alamat email saya pengusahamd@gmail.com. Ditunggu term and contitionnya yach

Thx

Anonim mengatakan...

Slmt malam, mau tanya bibit lat konsumsi dalam skala besar +/- 500rb ekor bisa didapat dimana?

tq.
Haerul

Chatra Jaya Luigi mengatakan...

Pak Haerul,

Saat ini kapasitas produksi bibit kami per bulan sebesar 10.000ekor bibit 2".

Bisa dimaksimalkan sampai dengan 20.000ekor bibit 2".

Jika bapak serius, kami bisa menghubungi para peternak bibit LAT yang lain.

Salam,
Desmanto

jimi mengatakan...

selamat malam pak,
saya jimi
saya ngak tau cara budidaya LAT
apakah harus tempat yang luas?
apa boleh taruh dikolam?
Thanks
jimiku@yahoo.co.id

Unknown mengatakan...

Pak, kalau boleh saya tahu, farm Bapak dimana? saya sangat serius utk usaha LAT. (mufli)

Anonim mengatakan...

PAk saya mo tanya nih..kalo kirim ke daerah banjarmasin .ongkos kirim na brp ya?trus buat lobster konsumsi jenis apa? dan berapa harga bibit na?

Ivan Vhaleandra mengatakan...

pak, apa udah ada branch office di pontianak? kalo belum ada , boleh neh..^_^...lalu biaya kirim ke pontianak gimana ya kalo saya mau beli bibitnya?

Anonim mengatakan...

salam kenal...
nama saya arief, mau memulai usaha pembesaran lat, saya mau nanya harga benih-nya berapa? bisa delivery gak ya?

selain itu saya juga ingin tanya soal pakan alami lobster, apakah bisa keong mas dan cacing diberikan hidup2 langsung ke kolam pembesaran tanpa diolah, kalo bisa seberapa banyak takarannya? juga untuk pemeliharaan burayak, apakah lebih baik dipelihara di kolam yang bersirkulasi?

terimakasih banyak.

arief
maulpapameia@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

halllo pak ....
kalau disurabaya ada agen pak ...
atau bisa dikirm di surabaya
atmanss surabaya

Anonim mengatakan...

Selamat siang,

Saya eri mau tanya nih, kalau lat/lobster yang siap untuk dikawinkan (betina) itu berusia berapa bulan ? dan maksimal ukuran nya berapa ?

//thx

eri_bjm@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

pak, boleh tidak kita menaruh ikan didalam kolam lobster ?

//thx

eri_bjm@yahoo.co.id

maestro mengatakan...

haloo pak...
di pekanbaru ada ngak agen nya????
saya pengen tahu lebih mendetail
tentang pembibitannya???
ikhsan pekanbaru
brewok02@gmail.com

maestro mengatakan...

hallo pak...
di pekanbaru ada agen nya????
saya pengen tahu budidaya LAT
ikhsan
brewok02@gmail.com

Anonim mengatakan...

pak, boleh saya minta daftar harga untuk bibit lobster?klo d kirim k bandung ongkosnya berapa ya?
Thx

Ryan
Left_pitcher69@yahoo.com

Anonim mengatakan...

Selamat sore pak,

Saya ingin tahu informasi segala sesuatu tentang lobster air tawar.

realdy_90@yahoo.com

Anonim mengatakan...

pak saya mw tanya kalo tempt budidaya LAT di bandung ada ga?? mohon infonya..kalo bisa email aja ke m_triwibowo@hotmail.com
makasih banyak.. :)

Anonim mengatakan...

salam sukses pak desmanto...
saya okky, dari tangerang, sudah lama saya menganggur, saya sangat ingin sekali untuk punya wirausaha sendiri. mohon minta alamat yang jelas tempat budidaya LAT bapak..
terima kasih
no telp 02127405059
email purbaokky@yahoo.co.id

april mengatakan...

saya juga ingin buka peternakan lobster pak, bisa mohon bantuannya pak.
april_ian11@yahoo.com

Anonim mengatakan...

pak bisa minta daftar harga indukan sama bibit dengan ongkos kirim ke balikpapan berapa ya pak


dedy kurniawan
kucing_bungas@yahoo.com

fajri mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

saya edo pak,saya ingin buka usaha budidaya LATjuga ne pak. dimana ya pak alamat peternakannya yg dimedan .saya pengen main kesana...bolekan pak.thanks alot.....

gaijin.vied@yahoo.com

Anonim mengatakan...

mau tanya... dalam satu aquarium ukuran 80 Cm dapat di isi berapa anakan lobster ukuran 2"?

Fahdiansyah Rambe mengatakan...

sharing seputar lobster air tawar,
Kunjungi www.ternaklobsterairtawar.co.cc

Anonim mengatakan...

selamat pagi,
saya denni, saya ingin usaha LAT..
apa di banjarmasin ada yang jual induknya?.
trims..

sporoshell@yahoo.com

Anonim mengatakan...

pak saya ingin membuka usaha budidaya LAT mohon bantuan dan informasinya, kl perlu saya akan belajar k tempat bapak. tempatnya dmn pak ? terimakasih
eko_bambang_nugroho@yahoo.com

Anonim mengatakan...

Pak saya berminat ternak LAT.Boleh tau ga harga 1 set indukan LAT ukuran 5 inch utk jenis red claw skalian ongkos kirim ke jogja. Klo bsa mau minta alamat peternak2 LAT di Jogja.
Bapak jual box fiber utk kolam LAT ga?

E-mail: ivanyudha50@yahoo.co.id

Posting Komentar

Tuliskan komentar anda disini