Depacco.com

LOBSTERKU CRAYFISH FARM Headline Animator

We want to sell this website

If you want to buy / have this website, please give your offer to us via email bisnis.lobster@gmail.com

Sabtu, November 29, 2008

Cherax Destructor / Yabby

  • Scientific name - Cherax Destructor / Yabby
  • Size to 70 mm carapace length, 160 mm total body length
  • Yabbies are excellent eating. They can be simply boiled for a few minutes in salted water or prepared in a variety of ways. They have a very sweet meat and the claws of larger specimens are particularly succulent. A feed of yabbies is one of the most delicious meals you can try

9 comments:

Anonim mengatakan...

Apakah yabby ini ada yang ukuran konsumsi?

Chatra Jaya Luigi mengatakan...

Ada bu Sinta, perlu berapa kg? Email ke bisnis.lobster@gmail.com

Anonim mengatakan...

Dimana saya bisa membeli indukan lobster jenis ini ?

Chatra Jaya Luigi mengatakan...

Bisa hubungi kami pak, karena kami punya bibit dan indukan.

Rudy
Lobsterku Crayfish Farm
Kampung Kajangan RT04/RW01
Desa Gaga - Pakuhaji
Tangerang
081932065970
http://bisnislobsterku.blogspot.com

ajie_42c mengatakan...

kalo saya pesan 20 ekor yang 2in bisa ga pak?

ajie_42c mengatakan...

kalo mesan yaby bisa satuan gak?

Anonim mengatakan...

boleh saya tanya berapa harga anakan yabby?

kazame ouga mengatakan...

misi misi....
perkenalkan, nama saya julius umur 15. saya salah satu peternak udang clarki merah, ungu dan biru dan red claw di daerah bsd/serpong. webside saya (http://www.wix.com/kazame/jual-udang-lobster)
saya berniat ingin membeli cherax yhebbie, destructor, lorentzi ungu, black tiger, blue brick, orange lorentzi, blue moon, cherax monticola, dan cherax lorentzi. beli di mana ya?

Anonim mengatakan...

Pagi,
Tolong info apa aja kendalanya apa bila qta membudidayakan LAT di kolam jaring apung.....?
Terima kasih sebelumnya

Posting Komentar

Tuliskan komentar anda disini