Depacco.com

LOBSTERKU CRAYFISH FARM Headline Animator

We want to sell this website

If you want to buy / have this website, please give your offer to us via email bisnis.lobster@gmail.com

Rabu, April 22, 2009

E-Book Gratis - Sukses Budidaya LAT dan Kumpulan Resep Masakan Lobster

Bagi anda yang ingin belajar mengenai budidaya lobster air tawar dan kumpulan resep masakan lobster air tawar yang bisa dicoba, segera download kedua e-book gratis dari kami berikut ini:

E-book Sukses Budidaya Lobster Air Tawar

E-book Red Claw Recipe vol.1

Buruan download, mumpung gratis......

11 comments:

myoebheen mengatakan...

saya penegen memulai bisnis lobster
hal yang apling utama apa
pemebelian bibit yang terpercaya dari mana?
kira butuh dana berapa
pembududayaannya dan pemasarannya gmana?

Chatra Jaya Luigi mengatakan...

Untuk pembelian bibit/indukan bisa melalui kami, Lobsterku Crayfish Farm.

Dana yang dibutuhkan tergantung usaha yang akan anda jalani, apakah itu pembibitan atau pembesaran.

Pemasaran bisa mengikuti tips yang kami ulas di Bagaimana Memasarkan Lobster Air Tawar.

Boku no Blog mengatakan...

Wah info yang menarik nich..Thanks Ya...
kunjungi juga Blogku OK..
Bravo..!

khamamah mengatakan...

dimana tempat beli lobster murah ya..

Radi Riadi mengatakan...

Saya baru buka-buka dan saya tertarik.
Mungkin saya akan coba usaha ini.
Soalnya sedang liburan kuliah 3 bulan.
Daripada menganggur..

blue dunker mengatakan...

halo salam kenal

saya mau tanya saya sudah hampir 6 bulan ini memelihara lat jenis red claw tapi ko susah ya buat berkembang biak pernah sekali satu induk bertelur dan menetas tapi habis itu sampai sekarang induk2kan yang lain tidak kunjung bertelur juga malahan indukan betina sering ganti kulit dan ganti kulit saja dan tidak bertelur, kira2 apanya ya yang salah tolong kasi info donk, atas bantuannya saya ucapkan terimaksih.

Dodik mengatakan...

tq, i will study and do it

Anna mengatakan...

Wah, panduannya sangat lengkap.
saya ingin sekali membudidayakan LAT.
E-Book bapak sudah saya download dan dipelajari :)

riyadi mengatakan...

Kira-kira berapa harga satu set indukan di Lobsterku Caryfish Farm ?

Anonim mengatakan...

k saya udah download pas dibuka katanya gak suport gak bs dibuka gimana nih?

Anonim mengatakan...

Trims, ilmu yang berguna

Posting Komentar

Tuliskan komentar anda disini