Depacco.com

LOBSTERKU CRAYFISH FARM Headline Animator

We want to sell this website

If you want to buy / have this website, please give your offer to us via email bisnis.lobster@gmail.com

Sabtu, Februari 07, 2009

Kualitas Lobster Air Tawar Konsumsi

Foto-foto berikut ini dapat digunakan sebagai panduan untuk para peternak lobster air tawar yang fokus pada pembesaran ukuran konsumsi.

Terima kasih kepada bapak Budi Lewiyanto, atas ijinnya untuk mempublikasikan foto-foto berikut ini.

Ada tiga kategori kualitas lobster air tawar konsumsi:

1. Kualitas baik, berasal dari empang yang dikeringkan sebelum masuk bibit :

- Bagian kaki bersih, tidak ada kotoran yang menempel waktu dipanen
- Daya tahan hidup sesudah panen tinggi



2. Kualitas sedang, berasal dari empang yang tidak dikeringkan sebelum masuk bibit :

- Terdapat kotoran lumpur yang menempel di antara kaki2nya
- Daya tahan hidup setelah panen kurang baik.



3. Kualitas buruk, berasal dari empang yang belum dikeringkan sebelum masuk bibit :

- Kotoran menempel diantara kaki-kakinya
- Daya tahan hidup sesudah panen buruk
- Titik-titik putih diantara kaki-kakinya adalah parasit yang keluar

Jadi, kita harus memproduksi dengan cara yang baik jika ingin LAT produksi kita mudah dijual

2 comments:

Anonim mengatakan...

Perkenalkan nama saya Arif.Saya memiliki rencana membuat empang, ingin memanfaatkan lahan yang selama ini tidak tergarap di kampung [ Garut ]. Setelah mebaca artikel ini kok rasanya saya tertarik usaha budidaya lobster air tawar. yang menjadi pertanyaan saya :
Dimanakah saya bisa mendapatkan bibit lobster.
saya juga berharap bisa mendapatkan bukunya barangkali masih bisa . Dengan mengetik via sms sesuai intruksi di atas.

Terimakasih dan atas rekomendasi dari adieska dari medan saya pasti akan selalu mampir ke situs ini .

Chatra Jaya Luigi mengatakan...

Kang Aips,

Buku Sukses Budidaya Lobster Air Tawar sudah kami kirim ke email bapak.

Untuk bibit lobster dapat bapak peroleh disini.

Posting Komentar

Tuliskan komentar anda disini